Lazada Indonesia

Sunday, October 5, 2014

Cara merawat kulit wanita di usia 30 tahun keatas

Bagaimana cara merawat kulit untuk wanita di usia 30 tahun keatas perlu dilakukan dengan lebih khusus. Ini karena di usia tersebut, proses kerja tubuh sudah mulai melambat termasuk pada regenerasi kulit. Memang benar, dalam kehidupan usia akan semakin bertambah dan kita tidak akan pernah lepas dengan ketentuan itu. Kecantikan pun seolah semakin memudar dikala bertambahnya usia. Namun, hal itu jangan sampai membuat Anda putus asa dalam merawat kulit ya ! Karena ada berbagai solusi untuk awet muda dan cara-cara merawat kulit secara alami pada usia yang mendekati tua.

Menurut Katie Rodan, M.D dan Kathy Fields, M.D. dalam buku Write Your Skin a Prescription for Change bahwa kulit sehat ditentukan pada kebiasaan keseharian seseorang. Dan dibawah ini ada 3 tips yang digunakan untuk merawat kulit pada usia 30 tahun keatas :

1. Dengan Sinar Matahari Pagi

Dengan mendapatkan sinar matahari pagi, maka akan membantu penyerapan vitamin D serta kalsium. Anda bisa mendapatkan sinar matahari pagi sambil melakukan aktivitas olahraga. Misalnya dengan lari-lari pagi, ataupun dengan olahraga ringan lainnya.

2. Minum langsung dari Gelasnya

Kebanyakan minuman sekarang disedot dengan sedotan, hal ini membuat bibir jadi terhisap dan membuat garis bibir semaikin berkerut. Dan secara lambat, garis halus akan mengeras dan menyatu pada kulit wajah.

3. Membalut Kulit dengan Plastik Setelah Memakai Pelembab

Dengan membalut kulit memakai plastic selama sekitar satu jam, bisa membantu penyerapan pelembab untuk meresap lebih baik kedalam kulit.

Itulah tips yang diberikan oleh Katie Rodan, M.D dan Kathy Fields, M.D., dalam buku Write Your Skin a Prescription for Change bagi seseorang wanita yang berumur 30 lebih. Semoga dengan tips ini bisa membantu Anda dalam menjaga kulit agar tetap cantik dan awet muda meskipun bertambahnya usia.

No comments:

Post a Comment