Lazada Indonesia

Monday, March 3, 2014

Manfaat Daun Seledri Untuk Kulit Wajah


   Jika kita menggunakan bahan-bahan alami atau di sebut juga yang saat ini sedang ngetrend yaitu Herbal dari dedaunan, jenis tumbuhan yang sering kita jumpai diantaranya Daun Seledri (untuk semua kalangan wanita pasti mengenal dengan daun ini) bermanfaat juga untuk perawatan kulit wajah kita. Menggunakan bahan alami dedaunan hasilnya memang tidak secepat menggunakan produk kosmetik kecantikan yang menggunakan kimiawi. Tapi jika kita secara rutin melakukannya secara kontinyu (maksudnya jangan kadang-kadang pake kadang tidak) maka kita akan mendapatkan hasil dan terlihat lebih natural dan cantik alami, tentunya aman untuk kulit dan bahkan dapat menyehatkan kulit wajah kita, Cantik secara alami tanpa mengandung unsur kimiawi.

   Menurut seorang ahli atau pakar herbal bahwa menggunakan Daun Seledri bisa di pakai untuk facial dengan hanya Rp. 500,-. Kita tahu harga seikat Seledri lebih kurang Rp. 500,-  tapi memberikan khasiat yang baik dapat membersihkan pada kulit wajah kita, menghilangkan jerawat, menghasluskan kulit terasa segar dan cantik alami.
 
   Cara membuatnya, rebus Daun Seledri terlebih dahulu dan diamkan hingga hangat kuku, lalu oleskan air Seledri dengan menggunakan kapas ke seluruh permukaan wajah secara merata dari dagu sampai kening. Lalu diamkan selama beberapa menit hingga mengering kemudian basuh menggunakan air dingin untuk menutupi permukaan pori-pori. Silahkan lakukan seperti ini secara rutin setiap hari agar mendapatkan hasil yang baik. Praktis dan mudah dengan biaya ringan dan mudah terjangkau bagi semua kalangan.

   Ok sampai di sini dahulu, nantikan tip-tip berikutnya, semoga bermanfaat buat kita semua, bagaimana menurut Anda dengan tips ini?

No comments:

Post a Comment